Mengapa Harus Palestina?

Diposting oleh KAPMI Daerah Jakarta Selatan | 22.59 | , | 0 komentar »


….
“Ketika yahudi-yahudi membantaimu
Merah berkesimbah di tanah airmu
Mewangi harum genangan darahmu
Membebaskan bumi jihad Palestlna

Perjuangan telah kau bayar dengan jiwa
Syahid dalam clnta-Nya”

Merah Saga, itulah nasyid yang cukup familiar dikalangan aktifis dakwah, terutama di Rohis. Apakah cukup jika kita hanya sekedar tahu tentang nasyid yang menggema tentang Palestina ini? Ternyata sobat, masih jauh sekali. Mengapa sih kita harus membela-bela banget Palestina? Yang pasti bukan ikut-ikutan aja kan? Yuk kita telusuri secara ringkas di buletin ini.
Di mata seorang muslim, Palestina mendapatkan tempat yang khusus dan terhormat, karena beberapa alasan historis, sebagaimana yang dijelaskan dalam Al Qur’an dan As Sunnah.

Berikut kedudukan Palestina menurut Islam :
1. Palestina Bumi Penuh Berkah.
2. Palestinan Tanah Suci.
3. Palestina Bumi para Nabi.
4. Palestina Medan Pertarungan antara Haq dan Batil.
5. Keberadaban Baitul Maqdis dan Masjidil Aqsha di Palestina.
6. Malaikat Mengepakkan Sayapnya di Atas Bumi Palestina.
7. Palestina Bumi Makhsyar dan Mansyar.
8. Negeri Islam dan Negeri Iman di Saat Terjadi Fitnah
9. Penduduk Palestina Layaknya Mujahid Fii Sabilillah.
10. Di Palestina ada Thaifah Manshurah.
11. Negeri Tempat Tinggal Para Sahabat.
12. Bumi Jihad dan Pencari Syahid.
13. Kiblat pertama Umat Islam

Subhanalloh, begitu dahsyatnya kedudukan Palestina di kaca mata Islam. Pasti sobat Muslim sudah mengetahui ini kan? Lalu, bagaimana keadaannya sekarang? Setelah tragedi yang sangat menyedihkan pada Desember lalu, banyak kaum Muslimin di Palestina gugur sebagai syuhada. Anak-anak dan ibu-ibu tak lepas dari sasaran kekejaman Zionis Yahudi Laknatulloh. Banyak korban yang tidak bersalah menjadi incaran mereka. Masih ingatkah tentang bom Fosfor? Itu tuh, kalau terkena, kulit-kulit sampai meleleh, bahkan tulang juga bisa kena. Padahal dalam aturan Internasional, senjata seperti itu dilarang. Tapi kok Yahudi tetap menggunakan? Berarti dia sudah melanggar aturan Internasional. Dan melanggar banyak aturan-aturan kemanusiaan. Na’udzubillahimindzalik.

“Sesungguhnya Umat Islam itu bersaudara…”. Ketika saudara-saudara kita terluka, maka kita harus bergegas untuk membelanya. Jangan hanya diam melihat kekejian kaum Zionis.

Kabar hangat belakangan ini, Relawan dari berbagai Negara diserang oleh Zionis Yahudi. Memangnya Relawan mau berbuat apa? Menyerang Yahudi? Bukan, tapi mereka hanya sekedar Relawan, yang tidak mempunyai senjata untuk menyerang. Sungguh Biadab Zionis Laknatulloh…!

0 komentar

Posting Komentar