Ada Apa Dengan GPCB?

Diposting oleh KAPMI Daerah Jakarta Selatan | 07.42 | , | 0 komentar »


Ada Apa Dengan GPCB?

“Ketika pendidikan mulai terabaikan.. Ketika moralitas terus tergilas..Lahirlah sebuah pelita harapan.. Munculah sebuah asa.. Daripada kita terus mengutuk kegelapan.. Lebih baik menyalakan sebuah lilin…”

Itulah kata-kata yang terlampiaskan dari suara pelajar. Melihat akhir-akhir ini banyak moralitas pelajar Indonesia kian merosot tajam. Memangnya kenapa dengan moral pelajar Indonesia?
Belum terlupakan akhir-akhir ini banyak terjadi penyimpangan di kalangan pelajar. Ingatkah pristiwa tawuran pelajar akhir-akhir ini? Ada juga banyak pristiwa yang belum terlupakan juga. Tak sedikit pelajar-pelajar membentuk berbagai macam jenis geng. Itu tak luput dari senioritas, peloncoan, pemalakan, pelecehan, sampai-sampai perzinahan.
Tak sedikit juga pelajar-pelajar yang membangkang kepada guru-gurunya. Pelajar menyerang guru.
Banyak pelajar yang menggunakan obat-obatan terlarang di dalam sekolah. Mulai dari rokok, cimenk, dan sampai nyuntik narkoba di tangan mereka.
Sungguh tragis negeriku ini.
Bagi kalangan pelajar yang tarbiyah (yang lebih kepada pendidikan Islam) seperti Rohis, ADS, DKM, ataupun lainnya, sungguh menyedihkan jika melihat dakwah pelajar saat ini. Makin banyaknya organisasi,forum-forum, ataupun lainnya, semakin membuat kegoyahan dalam pergerakan dakwah pelajar.
Mengapa? Yang satu inging ini, yang satu ingin itu, yang lain ingin inu.
Bukannya mustahil jika musuh-musuh Islam merasuki dalam selimut, untuk menjadi musuh dalam selimut. Melalui berbagai macam pemikiran. Akhirnya pelajar yang tarbiyyah bingung untuk memilih pergerakan Islam. Banyak yang saling menjatuhkan, hanya gara-gara perbedaan dalam berpendapat. Hey..! Sebenarnya perbedaan itu adalah suatu yang pasti ada. Namun, jangan larut dalam perbedaan tersebut. Dakwah kita masih panjang. Satukan ukhuwah untuk melawan serangan musuh-musuh Islam. Allah tidak menyukai orang-orang yang berdebat.
Akhirnya suatu kesatuan dari Pelajar Muslim, ingin memecahkan masalah ini. Dan bertemu dalam satu titik, yaitu Gerakan Pelajar Cerdas Bermoral (GPCB). Dan akan melakukan sebuah Deklarasi yang akan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Mengulang sejarah Sumpah Pemuda. Disini buanglah ego masing-masing dari setiap kalangan maupun organisasi. Yang kita tonjolkan disini adalah Pelajar Cerdas Bermoral. Jadi tak ada kata berbangga-bangga dengan organisasinya.
Yuk Bergagung…! Daftarkan diri anda menjadi Relawan 1001 Pelajar Cerdas Bermoral. Daftarkan Organisasi Anda Untuk Mengsukseskan Bersama…!

Bergabunglah dalam Forum Diskusi KAPMI in GPCB...
Keluarkan semua usul2,saran2,unek2,pertanyaan,dan lainnya...
di FORUM DISKUSI KAPMI in GPCB

klik

http://www.facebook.com/topic.php?uid=90374350512&topic=17561&post=107592#!/topic.php?uid=90374350512&topic=17561

0 komentar

Posting Komentar